diposkan pada : 19-08-2016 11:30:42

AGEN OBAT NYERI SENDI DI JATIUWUNG

Kami distributor RS-SINOV di Tangerang siap membantu masalah nyeri sendi anda.

Harga Rp 150.000

Hub Mas Budi 08981668008 untuk info dan pemesanan.

RS-SINOV Herbal merupakan Produk Nasa spesial untuk Oli Sendi & Osteoporosis dari PT Natural Nusantara yang dibuat dari perpaduan ekstrak daun randu, daun mandingan, daun waru dan 18 herbal lainnya.

RS-SinoV adalah produk herbal alami asli Indonesia berijin resmi dari Badan POM RI dengan nomor ijin edar POM TR 133 368 911.

Khasiat RS-SinoV berdasarkan kandungan bahan

  • Senyawa daun randu mengandung cairan oli yang dapat digunakan sebagai pengganti cairan sendi (Sinovial Oil)
  • Daun mandingan kandungan tertingginya adalah kalsium sehingga sangat bermanfaat bagi tempurung sendi yang banyak membutuhkan kalsium.
  • Daun waru dapat membantu meredakan rasa nyeri pada sendi.

Chlorophyll daun randu membantu mengatasi:

  • Radang Sendi
  • Rawan Sendi
  • Oli Sendi
  • Osteoporosis

Yang tergolong sendi meliputi: Tulang leher punggung, pinggang, jari-jari, lutut dan siku.

Perpaduan ekstrak daun randu, daun mandingan, daun waru dan 18 herbal lainnya, bermanfaat dalam membantu permasalahan sendi.

Atasi permasalahan sendi dan osteoporosis dengan RS-SinoV Herbal hanya dari PT Natural Nusantara !

Bagaimana Penyembuhannya - OBAT NYERI SENDI

Kebanyakan sakit pinggang akut dapat sembuh sendiri. Sedangkan sakit pinggang kronis bisa membutuhkan perawatan medis dan prosedur bedah. Sakit pinggang bisa diredakan atau diobati dengan berbagai cara berikut:

Krim dan koyo (patch)

Sakit pinggang dapat diringankan dengan mengoleskan krim atau menempelkan koyo pereda rasa nyeri di bagian yang terasa sakit. Krim dan koyo pereda sakit tersebut biasanya dijual bebas dan mengandung bahan-bahan seperti:

  • Salisilat. Krim dan koyo pereda nyeri biasanya mengandung bahan penghilang rasa sakit ini. Ketika diserap ke dalam kulit, salisilat mampu meredakan rasa sakit, terutama di sendi dekat dengan kulit, seperti jari-jari, lutut, dan siku.
  • Counterirritants. Bahan seperti mentol dan metil salisilat dapat menciptakan sensasi dingin atau panas pada kulit yang mampu mengalihkan perhatian Anda dari rasa sakit.
  • Capcaisin. Ketika pertama kali dioleskan, krim dan koyo yang mengandung capsaicin dapat menimbulkan kesemutan atau sensasi rasa panas pada kulit. Tidak dibutuhkan waktu lama sebelum Anda merasakan hasil dari capsaicin dalam mengurangi rasa sakit.
Artikel lainnya »

Artikel lainnya »