diposkan pada : 19-08-2016 14:59:37

AGEN OBAT NYERI SENDI DI NEGLASARI

Kami distributor RS-SINOV di Tangerang siap membantu masalah nyeri sendi anda.

Harga Rp 150.000

Hub Mas Budi 08981668008 untuk info dan pemesanan.

RS-SINOV Herbal merupakan Produk Nasa spesial untuk Oli Sendi & Osteoporosis dari PT Natural Nusantara yang dibuat dari perpaduan ekstrak daun randu, daun mandingan, daun waru dan 18 herbal lainnya.

RS-SinoV adalah produk herbal alami asli Indonesia berijin resmi dari Badan POM RI dengan nomor ijin edar POM TR 133 368 911.

Khasiat RS-SinoV berdasarkan kandungan bahan

  • Senyawa daun randu mengandung cairan oli yang dapat digunakan sebagai pengganti cairan sendi (Sinovial Oil)
  • Daun mandingan kandungan tertingginya adalah kalsium sehingga sangat bermanfaat bagi tempurung sendi yang banyak membutuhkan kalsium.
  • Daun waru dapat membantu meredakan rasa nyeri pada sendi.

Chlorophyll daun randu membantu mengatasi:

  • Radang Sendi
  • Rawan Sendi
  • Oli Sendi
  • Osteoporosis

Yang tergolong sendi meliputi: Tulang leher punggung, pinggang, jari-jari, lutut dan siku.

Perpaduan ekstrak daun randu, daun mandingan, daun waru dan 18 herbal lainnya, bermanfaat dalam membantu permasalahan sendi.

Atasi permasalahan sendi dan osteoporosis dengan RS-SinoV Herbal hanya dari PT Natural Nusantara !

Mengonsumsi asam folat sebanyak 400 mcg per hari sebelum dan selama masa kehamilan akan membantu mencegah bayi terlahir dengan kelainan pada otak dan sumsum tulang belakang.

OBAT HERBAL NYERI SENDI RS-SINOV

Zat ini juga dikenal dengan nama thiamine atau vitamin B1. Ada 14 persen kandungan thiamin di dalam 100 gram kacang hijau yang sudah direbus, yaitu setara dengan 0,164 mg. Manfaat thiamin adalah mengubah karbohidrat menjadi energi. Dengan kata lain, dari sinilah janin mendapatkan energi. Thiamin juga berperan melancarkan fungsi otot, sistem saraf, dan jantung agar dapat bekerja secara normal. Pada saat Anda hamil, manfaat itu akan ditambah lagi, yaitu sebagai nutrisi penting untuk perkembangan otak janin. Oleh karena itu, ketika sedang hamil dan menyusui, penuhi kebutuhan Anda akan thiamin, minimal 1,4 mg per hari.

Artikel lainnya »

Artikel lainnya »